Jumat, 27 Maret 2015

Nyoo.. Jalan2 pagii di IR. H. Juanda ( melihat sisi lain keindahan gunung lembu dr bendungan jatiluhur )

Nyoo.. Jalan2 pagii di IR. H. Juanda ( melihat sisi lain keindahan gunung lembu dr bendungan jatiluhur )


Wakwaw...... Teroret teroretttttt........ Ane coret coret lg nih sdikit pngalaman dr berjuuuuuuutaaa juuutaaaaaaaaaa pengalaman yg ane milik ( aeh gayanya udah kaya yg banyak pengalaman ajee yee.. ) Hahaaaa.. Kalem broo itu hanya kiasaaannn, maklum penulis ini pujangga jadi maklum klo kata2 nya suka cetarrr membahanaaa baadaii .. Etdah...... Tetttttt lanjut....

Sepulang dari RAKERNAS se endonesiah serikat pekrja tempat ane mencari sesuap nasi...TOL gunung putri - cibubur aslinya macet pake biiiingiiitttt...Tuh mobil2 gak pd gerak, pada diem, tau dah sii komo lewat atau sii larva lg pd berantem hihihi,, entahhh.. Yg pasti dr kemacetan itu bikin pala anee mumet semumet mumetnya... Welll... Pasti pulang malem nyampe pwk n harus cari startegi biar gak pulang ke rumah,, maklum bray rumah ane jauh dari kota.. :)... Piks lah, stay di rumah nya sodara ane yg udah kaya teman sendiri ( eh terbalik y :D ...) Genta... Tak lupa yg lain pun ane tlp-in dah suruh dateng n sekalian kopdar.. Setelah berkomunikasi via tlp, akhirnya ane langsung ke rumah ci genta,, di jalan ketemu ama ujey, lakon semar nya HAC wkwkwk...

Empunya rumah pada gak ada, ci genta masih dikampus ( masih musim kuliah y ta...???... :D.. ) Akhirnya ane sama ujey nunggu diluar walaupun genta udah ngasih kunci rumahnya ke ujey... *jaga etika bray.. Harus tetep santun, sopan, dan wibawa dimanapun kita berada.. Horeeee.. Prok prok prok... :D...

1 jam kemudian ( udah akaran ane sama ujey nunggunya ) datang lah sang ian nya 5 km = andri :D.. Disusul N'dang dan herman,, kemudian nongol lah genta... Alhmdlh... Akhirnya pada dateng juga nih bocah2...
Selang 1/2 jam.. Rijal pun dengan bawa starlet nya...


Ngopi......... Srupuutttt... (Walaupun yg diminum cuma aer putih) hahahhaa.. Hak cipta ada di penulis y guys.. Ngopi gak harus item,, putih juga jadi.. Hihihi..

Akhirnya sambil ngopi n breafing buat acara Selanjutnya yaitu ke lawu, beberapa point pun sudah piks diputuskan, mengenai kesiapan dan teknikal pemberangkatan,,,

Teng.. Teng.. Teng... Jam udah nunjukin angka 1 broo... Gak kerasa malam itu dingin banget jatiluhur, akhirnya andri pamit pulang n minta anter k ujey sampe depan pintu gerbang,,, hoooy... Minta anter, badan lu gede ndri, takut begal...??? Sekali tonjok begal nya K.O hahaha... Katanya dia imut, jadi takut diculik, bukan takut begal hahhahha....

So mereka pun pergi, ujey sama herman nganter mereka, ane masukin mobilnya sii rijal dan yg lain beres2 depan rumah...

Cuusss... Waktunya bobo.....
pas lagi nyenyak nya tidur ada kejadian lucu bray, shock bgt n salting harus ngapain :D.... Hahaha... (Sensor......of the record ah) khusus yg ngalamin malam itu aja hihihi...


Kukuruyuk... Petok Petok.... Jam 4 tepat itu soang udah pada nyahut,, petokkk petokkk katanya :D.. Soal gaul bray, bunyi nya jadi gtu.. :D.. No protes y...
Ane pun bangunin semuanya, setelah semuanya bangun, kita rapihin bekas tidur kita, dan mutusin buat ke mesjid terdekat buat shalat subuh........


Hoyaaa hooyaa.. Selesai shalat, ane sama temen yg lain nya mutusin buat jalan jalan kecil di sekitaran bungaloo yg ada, tapi karena kurang puas, hasrat pun ingin menuju ke bendungan,, hehehe... Alhasil, genta sang punya kawasan ane rayu supaya dy mau bilang ke satpam penjaganya buat minta ijin masuk....
Sambil menunggu dia menuju pos satpam, ane harap2 cemas bray... Hahahhaa.. Takut gak diijinin, sirna sudah semua harapan,,


Hooooyyy ayo masuk, teriak sii genta... Horeeeee... Ane lgsg jalan duluan, saking semangatnya,, yg lain nyusul,, tu..wa..tu..wa langkah kaki menuju bendungan penuh semangat,,
Akhirnya kita nyampe di bibir bendungan,,, dan tereengggggg... Biar gambar gambar ini yg lanjutin ceritanya....... (Jgn ngiler yeee... :D..)








Mantep gak?? Mantep kan???
Belum puas nyampe bibir bendungan,, penasaran juga pengen liat saluran pembakitannya, yaaa... Bendungan sebendung bendung nya dengan ketinggian kurang lebih 130meter bro.. Buatan perancis dan saat ngeliat ke bawah........


Hoooooooooy










Gimana..?? Ajib kan??? Sumpah keren pagii itu,, sambil canda tawa sama anak anak bolang,, hahaha.. Genta, ujey, herman, endang, n rijal...

Terlihat gugusan gugusan pegunungan endemit yg menjulang gagah perkasa, lembu menyapa terlebih dahulu, disusul parang dan sii bungsu, bongkok... Tak lupa di sebelah barat ada sangga buana yg selalu setia menjaga waduk jatiluhur ini, pagii itu terasa beda, seluas mata memandang yg bikin lupa semua penat yg ada, lelahh (¬˛¬) , letih bahkan ngantuk sekalipun karena kurang tidur sirna semua..
Saatnya pulang, kita mutusin buat muter bendungan alias keluar dari arah yg berbeda... Lumayan, lumayan nyiksa kaki broo.. Yg lain pada pake alas, ane sendiri yg pake merk nyekerman,, heuheu... gak apa2 itung itung terapi broo.. Sepanjang jalan pulang ane terus yg ketinggalan, karena tiap langkah sesuatu tuh, jalan sih okee lah, tapi kerikil kerikil nya bikin nyut nyut di kaki, eh.....


Over all.. Pagii itu memberikan semangat baru khususnya buat ane,, hidup itu indah, dan menghidupi keindahan dengan menjaga alam hakikatnya adalah kewajiban manusia, peninggalan2 jaman dulu yg sampai saat ini masih kita rasakan manfaatnya, hendaklah kita pertahankan dan kita jaga, mudah2an semua peninggalan ini bisa dirasakan juga oleh anak cucu kita nanti,,,,,,,,,,,,

Babay,,, sampai jumpa di coret2 selanjutnya :)........

Spesial thank to Allah SWT,, keluarga, bebep nia, genta n keluarga, tim HAC pagii itu (ujey, genta, herman, Ndang, Rijal) tak lupa pak tremo (satpam bendungan yg udah ngasih ijin buat masuk) dan semua pendukung yg udah ngasih support :D :D wkwkwkk....

Ci u... Dadah babay....

Posted by Tebe,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar