Jumat, 27 Maret 2015

Gara Gara Iseng Dapet Keluarga Baru



GARA GARA ISENG JADI DAPET KELUARGA BARU

            Saya andri ,awal nya sih saya tau comunitas ini gara gara iseng nanyain DP (display picture) kak kelas  saya the nia , awalnya sih nayain the itu di gunung mana , kapan nik gunung lage pengen ikut the < nah dari pertanyan terseebut saya di kasih kontack a harri nah saya langsung di duruh ktemuan sama beliau ( baru naja kenal langsung penge ketmu kan saya jadi takut, hihihihi ) . Tapi sambutan beliau sangat ramah dan bikin saya nyaman berkumul dengan mereka, nah di st berkumpu ( bisa di bilang kopdaar nah using iseng saya nanya “kang kata the nia mau maen ke gede yah ?” . sebelum menjawab pertanyyan tersebut beliau malh mengintrogasi saya (hahah ceritaanya di introgasi) , singkat ceritaa dia  menerangkan tentanf HACP dan menerangkan HACP akan ikuta pada penakian masal ke gunung gede   nah saya pun langsung ikut join saja .
            Singkat cerita yang di agendakan  semua anggota HACP akan ikut melakukan pendakian tersebut alhasil Cuma ^ anggota saja yang ikut ke gunung gede di kerenakan ada agenda yang berjalan bersaan dda tidak bisa di tinggal, the nia ada urusan kantor< a hari harus ssidanng dan yang lainnya juga ada   kegitan masing masing ,jadi yamg biasa berangkat Cuma saya (andri) , fajar ( ujey ) , triyan (genta) ,herman (erol), hambali ( bali ) dan hari ( adenya genta< kopdar  kami lakukan beberapaa kali untuk membicarakan apa yang harus di bawa  pada tanggal 8-9 november nanti

Tanggal 7 novemeber 2014

     Persiapan sebelum berangkat di basecamp ( kosan a hari )

Kami memeutuskan menggunakan mototr pulang pergi ( selalu motoris samp sekaraang juga )


Nah pas tiba di lawu adventure kita disambut dengan baik oleh seluruh panitia nah kita juga di sarankan untuk menginap di tempat beliau ( *lawu adventur ada toko outdoor yag menyelenggarakan penadkian masal terebut, 

Ini sebagian pesserta yang ikut pemnas selain kita kita jumlanya semua kira kira ada 60 orang ,
Kita berangkat dari lawu addventuur menuju basecp gunung gede nah kit berangkat menggunakan jalur putri dann pulang via ciboas, di kkarnkan kita motoris dan untung menjaga efiesnin Waktu jadi kita dari tim HAC mutusin berangkat putri turun via putri juga….
Dijalan kita menumukan keseruan awalnya kita berangkat dengan begitu semanggt< degan robongan yang tidak terputus, tapi pass di tengah jalan rombongan mulai terpecah menjadi beberapa kelompok yang di jadwalkan kita dari  basecamp putri sampe alun alun surya kencana 8 jam di karenakan ada teman saya yang mengalmi kelelahan ( hambali) jadi kita sampai ke surken kira kira 10 jam , di perjaan saya juga membekup teman saya ( sebut saja dia BALI ) sampai ke surken , di jalan kita di hajr hujan beberapa kali , ( di gunung gede walaaupun musim panas tetap saja pasti hujan , nah pas di surkken pun kita terkena badai dan terpisah dari kedua teman saya genta dan adenya. Saya , bali , ujey sama herman dan satu lage sama teteh yang ketinggaalan rombo0ngannya ,  bertemu di surken bersamaan di temai seorang panitia (jabar) kita dia ntar jabar sampe tempat yang lainnya ngecamp bersaman ,nah di situ pun kia kebngungan mencari genta diaman berada , mana malam itu  di surken di serang badai, ah tambah pusing saya , nnah terbersit kita lalu bertanya kepada salah satu pantia (sebut dia deni), sambil mengantaarkn si teteh yang tai kita nyari tendanya genta , dan ALHAMDULIILAH ketemu juga  dan kami mutusi untuk pindah ngecamp di semak semak guna menghinndari badai, ( tapi di semak semak  juga tetep dingin banget, *namanya juga di gunung* hhihihih.)

Yang lainnya mah mungkin udah pada tidur tapi kita mah lage siap siap buat masak laparnya ga nahan , saat itu menu spesialnya SATE JAMUR (WALAPUN GA MATENG ), nah di situ kan kita ngcamp sebelahh sebelahan sama tendanya anak bandung ( mereka peerta juga ) ada endah , elsa sama mba ida, nah yang dua udah pada tidur yag satu masih melek iiseng iseng ajah saya tawarin sama dia  (elsa taapi pengen di panggil ejo karena semuanya yang di SUKA WARNA IJO dia ketemu pas di jalan eh ternyat I atas juga tendanya sebelah sebelahan ,,,,hehehehehheh….)

Nah pas summit saying kita Cuma berlima , soalnya genta ga ikut ( ga tau aleannya kenapa


Pulang sumit kita mutusin langsung masak sama siap siap packing buat turun , masakan sudah siap dengan menu special TELOR SOANG DADAR dan kita makan bersama sama

Makan beres packing juga beres kita siap siap buat pualng , sebelum pulang kita puas puasin poto deh sama yang lain , (luamayan buat pamer I instgram sama di path) eh sama buat ganti dp di bbm juga deh hihihihihih…..


Ini pas kita mau pulang puas maen nya waktunya beraktifitas kemabli,
             Dari perjalanan ini saya medapat banyak keluarga baru , rassa cae yang dating di pejalanan yang melelahkan terbayar oleh keceria, keersaan kehangatan sama kita bersama , dan tetep GUNUNG BUKAN TEMPAT SAMAPH JADI BAWA SAMPAH KALIAN KEMBLI KE BAWAH YAH ,,, THANK GUYS , LOVE YOU GUYS, ALLAH SELALU BERSAMA KITA SEMUA, AMIEEENN
HAMBALI (BALI)

  HARRY

  HERMAN (EROL)

TRIYAN ( GENTA )

 FAJAR (UJEY)
 
  SAYA ANDRI ( BEBE)


wasallam
TERIMA KASIH
SALAM LESTARI



ANDRI ( BEBE )
*maaf apabila ada salah penulisan nama atau ejaan yang kurang baik ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar